Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ogah Balikan Dengan Mantan Pacar, Kim Hyun Joong Dihujat Netter

Ogah Balikan Dengan Mantan Pacar, Kim Hyun Joong Dihujat Netter - Tampaknya kasus yang menyeret Kim Hyun Joong dengan sang mantan kekasih belum juga usai. Saat ini kasus tersebut tengah memasuki babak baru. Saat menggelar jumpa pers kemarin (16/9) pihak Kim Hyun Joong mengaku telah melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak yang dilahirkan Ms.Choi adalah anaknya. 
kpopstarz.com
Selain itu, Lee Jae Man selaku pengacara Kim Hyun Joong juga membacakan surat yang ditulis sendiri oleh penyanyi tersebut saat di militer. Isi surat itu adalah ungkapan maaf Hyun Joong yang merasa sudah menunjukkan sisi buruknya ke publik. Ia juga mengungkapkan alasan mengapa ia mau melakukan tes DNA.

"Alasanku mau melakukan tes DNA karena ini satu-satunya cara untuk bisa bertanggung jawab atas bayi tersebut dengan cara yang legal," tulis Hyun Joong. "Meski aku ingin sekali membesarkan bayi itu, tapi ini bukan hal yang bisa kuputuskan seenaknya sendiri. Maaf, aku hanya bisa mengatakan kalau aku ingin bertanggung jawab atas semua ini." 

"Dengan tulus aku meminta ini pada kalian. Aku tak ingin ada informasi mengenai bayi tersebut terekspos dimana-mana. Meski kata-kataku kurang pantas, aku ingin kalian mengerti," tambah Hyun Joong.

Terkait sang mantan pacar, pengacara Hyun Joong mengatakan bahwa kliennya memutuskan untuk tidak kembali bersama Ms.Choi. "Meskipun kemungkinan ada seorang anak, dia memutuskan untuk tidak kembali pada Ms. Choi," ujar Lee Jae Man.
Pernyataan tersebut tak pelak membuat netter geram. Banyak netter yang berkomentar pedas dan menghujat Kim Hyun Joong. "Sepertinya dia juga tak ingin kembali padamu," sindir netter. "Tentu saja! Memang wanita seperti apa yang mau kembali padamu," tambah lainnya. "Kau sangat menjijikkan. Pastikan saja kau membayar semua kebutuhan anakmu nanti," sahut netter lainnya.

Hmm... sebelumnya mimin ngefans sama Hyun Joong oppa. Tapi setelah kasus ini rasanya malah jadi ilfil, hikz hikz... Bagaimana dengan kalian, chingudeul??

Source : wowkeren.com